Monday, May 16, 2016

Ummy Pancake Durian Jogja Masuk TVRI Jogja

Ummy Pancake Durian Jogja Masuk TVRI Jogja

Pancake durian Jogja masuk TVRI salah satunya adalah Ummy Pancake, bagi saya pribadi masuk TV walaupun itu TVRI Jogja adalah sebuah penghormatan dan semangat kembali, sehingga semakin meningkatkan komitmen dan kualitas produksi di Ummy Pancake.

Alhamdulillah semenjak awal launching Ummy Pancake Durian Jogja, kami berkomitmen agar menjadi pengusaha durian yang bermanfaat bagi sesama dan memberikan kontribusi yang nyata untuk Indonesia, kami juga menjaga kualitas dari durian Medan Sidikalang yang datang kepada kami kemudian kami seleksi secara ketat agar kualitas tetap terjaga dan menjadikan Ummy Pancake sebagai branding durian di Jogja, serta menjadikan Ummy Pancake sebagai Pancake Durian Jogja yang siap kedepannya menjadi oleh oleh khas Jogja.

 
Ummy Pancake Durian

Di video itu akan terlihat bagaimana proses pembuatan pancake durian jogja ini, di rumah produksi kami pada saat itu yaitu di Jalan Jogokaryan No.7 Jogja yang kemudian kami pindah ke Jalan Jogokaryan No 7 Jogja, dengan ancer ancer dari masjid Jogokaryan kemudian ke barat 100 meterkanan jalan ada perumahan tingkat 2 kemudian disisi kanan ada tulisan Ummy Pancake masuk saja.

Tulisan Didepan Ummy Pancake


Sebenarnya sudah alhamdulillah sekali Ummy Pancake Durian Jogja ini sudah masuk TVRI Jogja, namun karena kami ingin meningkatkan branding kami, insyaAllah dikemudian hari akan hadir stasiun televisi yang lain, yang akan meliput kami, insyaAllah, agar semuanya tahu bahwa pancake durian jogja? yah Ummy Pancake durian, :D

Makasih teman teman semua, semoga apa yang teman teman impikan semuanya tercapai ya, sampai jumpa di tulisan Ummy Pancake berikutnya

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan